KALIAN KELIRU! Tempati Posisi Keenam di Tes MotoGP Sepang 2019 ROSSI MALAH MERASA SENANG, Kok Bisa?

Datang ke tes pramusim Sepang, skuat Iwata fokus untuk memilih spesifikasi mesin yang nantinya akan digunakan sepanjang MotoGP 2019. Kendati demikian, Yamaha ternyata hanya membawa satu konfigurasi. Menanggapi pilihan timnya, The Doctor mengaku senang.

“Di antara keduanya, perbedaannya tidak besar. Hari pertama cukup positif karena saya punya feeling baik dengan motor dari awal,” tutur Rossi, menempati posisi keenam pada hari pertama, Rabu (6/2).

“Juga dengan ban bekas, yang mana itu titik lemah kami, kami tidak terlalu buruk. Kami mencoba sesuatu hari ini untuk meningkatkan sedikit performa. Kami masih harus bekerja, kami dalam keadaan yang baik, tapi kami membutuhkan lebih banyak.

“Saya cukup senang. Saya juga banyak berbicara dengan para engineer kemarin dan mereka memiliki ide bagus, atmosfer baik dan mereka berkonsentrasi. (Kami) mencoba meningkatkan hal yang benar,” ucapnya.

#RossiPakaiBanBekas #RossiSenangHasilTesSepang #TesPramusimMotoGP2019Sepang
-------------------------------------------------
Terima kasih sudah menonton video di channel kami.
Silakan like dan komen jika kalian suka video kami.

Jangan Lupa Subscribe Channel Kami di: goo.gl/2auZjP
Kunjungi Juga Website Kami di : liputanviva.blogspot.com

Terima Kasih.

Comments

    • agung setiawan
      agung setiawan

      Judul Musiknya apa ini bos...please

      about 13 days ago
    • Rus Man
      Rus Man

      lumayanlah untuk menghibur diri...!!!

      about 14 days ago
    • Ipin Streat
      Ipin Streat

      Ban vulkanisir tu yg di jual di pngir jln... Mna ada blapan pkai ban bekas.. Pora yo mlah membhyakan.. Emng balap liar pa.. Admin bego bgt..menang bnyak... Klau emng bner pkai ban bekas gk apa lah.. Biar jatuh tu si roti.. Biar cidera.

      about 14 days ago
    • imam priyono69
      imam priyono69

      Tunggu saat nya marguec terpuruk.... Lu akan malu nanti nya... Apa lagi sampai kalah dengan murid nya Rossi... Dunia balap akan tertawa atas ke sombongan pembalap fans nya.... 😁

      about 15 days ago
    • Ais Sidick
      Ais Sidick

      Semoga semua rider d kasih kesehatan dan keselamatan d pra musim 2019 ini bersainglah dengan sehat dan bermanfaat

      about 15 days ago
    • S1 BOTAX
      S1 BOTAX

      aman pak de fans2 tuamu masih mendukungmu walau kau banyak bicara wkwkwkwww

      about 15 days ago
    • Siswadi Haryanto
      Siswadi Haryanto

      mau pke ban bru kek ban bkas kek..ttp aja rossi ngga bkl bs juara dunia,krn skrng sdh bkn jamannya rossi lg,skrng sdh ganti generasi,rossi sdh takut tikungan krn sdh umur

      about 15 days ago
    • Lilis Yudhistira
      Lilis Yudhistira

      Dah ga sabar euy pngn cpt nton gp 2019.... smuanya hebat2 n kren abizzzz...

      about 15 days ago
    • Iyaaz Alharbi
      Iyaaz Alharbi

      Rosokan sih senang nya balapan pakai ban bekas biar ada alasan kalau kalah biasa mas bro lagu lama

      about 15 days ago
    • gusman rumbo
      gusman rumbo

      Namanya uji coba...
      Pakai ban bekas .ibarat pas balapan di sudah masuki pertengahan balapan...
      ITu adalah tujuannya...
      😊🙏🙏🙏

      about 15 days ago
    • imam priyono69
      imam priyono69

      ha.. ha.. ha... 😀

      about 15 days ago
    • meaningful minimal
      meaningful minimal

      Bismillah untuk tahun ini, apapun hasilnya tetep support 100% penuh #iostoconvale

      about 15 days ago
    • The Kentucky Kid#69
      The Kentucky Kid#69

      Dont forget 10 Maret 2019 ya para bogeng" wkwkwkwk

      about 15 days ago
    • Sunarti Narti
      Sunarti Narti

      Sama mm aja kalah kemarin di sepang gk malu

      about 15 days ago
    • Vale vale Vale vale
      Vale vale Vale vale In reply to Sunarti Narti

      +rio dwi saputra maklum i aja bro tu yg komen d atas bencong aslinya sunarto narto mungkin bukan sunarti narti

      about 15 days ago
    • rio dwi saputra
      rio dwi saputra In reply to Sunarti Narti

      Vale vale Vale vale wkwkwkwkwk gw setuju ama lu bang.

      about 15 days ago
    • Vale vale Vale vale
      Vale vale Vale vale In reply to Sunarti Narti

      Komen sampah dan tertolol d awal musim

      about 15 days ago
    • Bima Fredoom
      Bima Fredoom

      yang hina mulutnya yang di pakek paling lo yang balapan nyungsrep ginilah indo mulut doang mang pembalap indo dah ada wakil moto gp itu karna manusianya mulut di pakek liat malaysia gak iri lo 😂

      about 16 days ago
    • Lak Lak
      Lak Lak

      Semoga the doctor lebih oktimal dgn motor baru nya dan mendapat kan hasil yg maksimal..go go 46 selalu di hati0

      about 16 days ago
    • Lak Lak
      Lak Lak

      Semoga the doctor lebih oktimal dgn motor baru nya dan mendaoat kan hasil yg maksimal..go go 46 selalu di hati

      about 16 days ago
    • Asef JENG
      Asef JENG

      Banyak bacott yang gak tau apa², fikir positif bro. Kalian liat yg lain udah elektronik aja perangkatnya, Rossi beri masukan yamaha dari nol yang lain mah tinggal enaknya aja😂😂😂 maka nya bacott di kondisikan

      about 16 days ago
    • rio dwi saputra
      rio dwi saputra In reply to Asef JENG

      ria gira gw ngikut lu bang.

      about 15 days ago
    • ria gira
      ria gira In reply to Asef JENG

      Hahaha sotoy semua loe

      about 15 days ago
    • setya setya
      setya setya In reply to Asef JENG

      Aset JENG ...ngakak gue.. loe bela Rossi segitunya...justru karena terlalu banyak campur tangan Rossi.. dan ikuti semua arahan Rossi..Yamaha jadi makin terpuruk.. jadi kesalahan Yamaha ada pada Rossi..😎😎

      about 15 days ago
    • Nyozz Kaconk
      Nyozz Kaconk

      Jancokkkkk ini video apa foto anjinggggg

      about 16 days ago
    • sugiyana ugik
      sugiyana ugik

      Banyak Alasan saja....

      about 16 days ago
    • Hans Gunawan
      Hans Gunawan

      Jangan menghina dan menjelekkan orang lain, kalian pikir bisa mengendalikan motor 1000 CC dalam 30 menit, di tikungan mengerem dr 300 km ke 60 km, meski Rossi sudah umur 40 tapi masih bisa kuat mengendalikan yzr m1, pembalap yang lebih muda bisa dibelakangnya Rossi, hargailah semua pembalap, nyawa taruhan mereka waktu di sirkuit, kita cm bisa nonton dan komen aja, jika memang gak suka dgn Rossi, Marques dll dan gak suka dgn sebuah produk motor ya jangan jelekin n bicara yg kasar, jika memang mempunyai talenta yang melebihi Rossi dan pembalap lebih baik ikut sekolah balap biar bisa ikut MotoGP mewakili Indonesia, jgn cm bilang Rossi sdh tua, Yamaha melempem atau menjelekkan merek motor dan menjelekkan orang lain

      about 16 days ago
    • Vale vale Vale vale
      Vale vale Vale vale In reply to Hans Gunawan

      +Farris Julian woy bocah tolol mulut lu sdh kyk speker dangdut , pantas jd sampah d youtub

      about 15 days ago
    • Ais Sidick
      Ais Sidick In reply to Hans Gunawan

      +Farris Julian sampah" lo+bangke ta berguna jaga tuh bacot

      about 15 days ago
    • Farris Julian
      Farris Julian In reply to Hans Gunawan

      +Ais Sidick loe emaknx bangke

      about 15 days ago
    • Ais Sidick
      Ais Sidick In reply to Hans Gunawan

      Teruskan👍👍👍👍👍bagus ini baru bermutu bermanfaat
      Denger buat yang suka komen yang bisanya ngejelekin orang lain sendirinya kaga mampu ni contoh komen kalo kaga bisa minding pada diem kaga usah komen ox

      about 15 days ago
    • Ais Sidick
      Ais Sidick In reply to Hans Gunawan

      +Farris Julian dasar lo goblok ya otak kosong lo sampah bangke

      about 15 days ago
    • Ronny Santos
      Ronny Santos

      Só eu de brasileiro aqui ??????

      about 16 days ago
    • Bali baliku otomotif
      Bali baliku otomotif

      wah ban bekas,,besok lagi sekali tesnya

      about 16 days ago
    • Rudy Nyuth
      Rudy Nyuth

      Nikmati saja hehe.. Toh kita cuma penonton bkn pembalap seperti mereka , so... Duduk manis tontonannya...

      about 16 days ago
    • Rosa Maria Ritawati
      Rosa Maria Ritawati

      Sapa suruh mau pake ban bekas

      about 16 days ago
    • imam priyono69
      imam priyono69

      Kalo gak ada mata apa yang bisa d pikir bro.... Mata melihat.. Baru bisa d pikir... 😀😀😀😀 parah nih orang..

      about 16 days ago
    • Farris Julian
      Farris Julian

      Makin pikun nh kyknx si rositi...ban bekas dpake klewatan tololnx

      about 16 days ago
    • Vale vale Vale vale
      Vale vale Vale vale In reply to Farris Julian

      +Ais Sidick maklum lah bro si farris tu msh bocah otaknya msh dangkal . Jd percuma otaknya gk bkal nyampe bwt brfikir komen pke kata2 bijak ..yg ada emng kyk gtu klo komen bhasanya norak kampungan..cm dia msh gk nyadar klo komennya itu tololnya kelewatan gk tau malu .

      about 15 days ago
    • Farris Julian
      Farris Julian In reply to Farris Julian

      +Ais Sidick loe apa..klo gueh sampah...jamban loe

      about 15 days ago
    • Ais Sidick
      Ais Sidick In reply to Farris Julian

      Eh juliani lo ngomong udah kaya ayakan pasir rusak y tuh bacot udah ga bisa nyaring dah acak"an mikir lo sebelum lo nyesel bahasa lo dah ga karuan sampah lo

      about 15 days ago
    • Vale vale Vale vale
      Vale vale Vale vale In reply to Farris Julian

      +Farris Julian walah bocah bocah tolol lu emng udh klewatan mau jurdun 10x bukan urusan lu tong ..tuh urus idola lu markuncung 7x mentok cm ( onda epsol )

      about 15 days ago
    • Farris Julian
      Farris Julian In reply to Farris Julian

      Moga rositi jurdun 10x...di play station

      about 15 days ago
    • Mbel Gedes
      Mbel Gedes

      Kerennnn....
      Fans 46 sm fans 93 br ktmu di komen sdh pd cekcok..apalgi klo ktmu lgsg mgkn pd ..... Hhhh

      about 16 days ago
    • GSG 9
      GSG 9

      Bunyi knalpot motor VR46 mirip knalpot pipa...triump bobber...keren..

      about 16 days ago
    • Adi nugroho Nugroho
      Adi nugroho Nugroho

      Begok lu, klo pekek ban baru langsung bisa p1 gitu,

      about 16 days ago