TONTON VIDEO SERU LAINNYA DISINI
www.youtube.com/c/MDOfficial46

Kabar bahagia datang bagi penggemar balap di Indonesia. Ajang bergengsi MotoGP 2021 secara resmi bakal digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Setelah sekian lama simpang siur, Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) telah mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut. Dari kesepakatan yang diperoleh antara pihak ITDC dan Dorna Sport SL, Indonesia bakal menggelar balapan MotoGP selama tiga musim.
Secara otomatis, penggemar MotoGP makin penasaran dengan wajah Sirkuit Mandalika yang ada di Nusa Tenggara Barat, tempat berlangsungnya MotoGP 2021.
Nah, untuk menjawab rasa penasaran itu, inilah 8 potret megahnya Sirkuit Mandalika NTB.

#MDOfficial #MotoGPIndonesia #SirkuitMandalikaNTB

Comments

    • syaiful bahri
      syaiful bahri

      Alhamdulilah....memang seharusnya indonesia punya sircuit setara internasional....

      about 4 days ago
    • Iwan Iwan
      Iwan Iwan

      Wkwkwkwkwkkw....
      Gw orang lombok mind....
      Liat ksini carax...
      Sirkuit apa yg dbangun...dmn...modelx sperti apa...
      Wkwkwkwkwk
      Ktipu lagiiii ktipu lg....

      about 5 days ago
    • Udin joss
      Udin joss

      Aku harap sirkuitnya bagus dan disukai raider internasional klu pemandangannya q lihat cih bagus dsana

      about 6 days ago
    • Isbil Hidayatullah
      Isbil Hidayatullah

      Bang subscribers nya berapa

      about 6 days ago
    • Anggara Kusuma
      Anggara Kusuma

      Yg anak Lombok
      Hadir

      about 6 days ago
    • AMNAR's Production
      AMNAR's Production

      1:55 yakin Lu min panjangnya 432 kilo?salah kali Lu min

      about 7 days ago
    • AZIS OFFICIALL
      AZIS OFFICIALL

      Kemarin di jakabaring sekarang di mandalika
      Hadoooohh
      Tapi gk jadi jadi

      about 7 days ago
    • ama radelawa
      ama radelawa

      2021 sip dan di tunggu GP Indonesia Lombok. Mana penggemar Marc Marquez??? 😁🚴

      about 8 days ago
    • Ridwan Ahyani
      Ridwan Ahyani

      indah dekat pantai banyak yang nonton sambil berenang

      about 8 days ago
    • izal najib
      izal najib

      Thanks ...Dr zainul majdi MA for everything

      about 8 days ago
    • Dedian Avrilian
      Dedian Avrilian

      mantaf jokowi isthe best

      about 9 days ago
    • Rafli Alfarabi
      Rafli Alfarabi

      Anjing kenapa sih harus pake suara kaya gini ? Males ngomong apa gimana hah ? Kalo males ngomong kagak usah bikin Chanel, gak niat banget !

      about 10 days ago
    • MD Official
      MD Official In reply to Rafli Alfarabi

      Hahaha.. santai bro. Udah pakek suara sendiri kok

      about 10 days ago
    • P Hari
      P Hari

      Suara monster

      about 10 days ago
    • Takaye Silitonga
      Takaye Silitonga

      Apa yg bahagia kalau rossi pensiun berati gak cicipin sirkuit indonesia gak seru motogp

      about 11 days ago
    • Nur Aini
      Nur Aini

      Kabar buruknya . Tanah warga belum di bayar 😆

      about 11 days ago
    • Hendra Sunandar
      Hendra Sunandar

      Jokowi sllu membangun krja nyata

      about 12 days ago
    • Pantek Waang
      Pantek Waang

      ORG LOMBOK HMPIR SM DGN SUMBAR...JDI ANAK DURHAKA YG TERKUTUK😂😂😆😆😆

      about 16 days ago
    • Rendi Setiawan
      Rendi Setiawan

      Judul lagu back song nya apa lur

      about 23 days ago
    • Bazriibaz Ar Bazriibaz
      Bazriibaz Ar Bazriibaz

      Blom selesai kok dblg mega,nggak2 amat

      about 25 days ago
    • 4R71N Lek yauSuky
      4R71N Lek yauSuky

      Smga sses

      about 26 days ago
    • Putra Tanjung
      Putra Tanjung

      Ga akan mungkin, jakabaring aja ga ada kabar, itu mah foto2 aja, toh sampe skrng ga ada kelanjutan nya

      about 1 month ago
    • alpin aji pangestu up
      alpin aji pangestu up

      ak jg ikut senang matep indonesiaku amin

      about 1 month ago
    • Khadijah Pradana
      Khadijah Pradana

      Ini yang saya tunggu2 nggak sabar pengen ketemu sama Valentino Rossi nggak butuh uang banyak buat nonton soalnya sirkuitnya deket sama Rumah.

      about 1 month ago
    • LANA MT
      LANA MT

      Pemandangan alam yang sangat indah. Cocok untuk internasional

      about 1 month ago
    • Guard77 Dog77
      Guard77 Dog77

      Yeahh go go go lombok...salam dari malaysia..

      about 1 month ago
    • Syafrizal Rizal
      Syafrizal Rizal

      Mantap abieess brooo.......

      about 1 month ago
    • Ladhiba Muhtar
      Ladhiba Muhtar

      Saya Sudah senang mau di tempatkan Di Indonesia malah tidak jadi

      about 1 month ago
    • Adi Sasmita
      Adi Sasmita

      Tar juga ancur lagi kaya di Sentul...

      about 2 months ago
    • hendra 123
      hendra 123

      lombok nomer 1 mens ,, diindonesia

      about 2 months ago
    • dicaprio 85
      dicaprio 85

      Knp ya klo ada pembangunan di indonesia kebanyakan beritanya ketimbang hasil,, lihat thailand diam2 langsung masuk kalender motogp ga banyak bacot, ,klo ga salah pemberitaan indonesia akan masuk motogp dari tahun 2017 tes mundur jadi thn 2019,, nah sekarang ditahun 2021 tunggu dulu lah nanti klo sdh selesai baru di expose,,

      about 2 months ago