Tanpa mobil derek ini cara saya yang paling mudah karna mobil patah sarung gardan

Comments

    • sri sulastri
      sri sulastri

      ancau tAla ama re

      about 3 hours ago
    • Eko Setyobudi
      Eko Setyobudi

      kie dasuki wong brebes sing tau skolah nang purwokerto apa ya

      about 5 hours ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Eko Setyobudi

      Sing gambare semar

      about 5 hours ago
    • Eko Setyobudi
      Eko Setyobudi In reply to Eko Setyobudi

      sing ndi fbne

      about 5 hours ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Eko Setyobudi

      Iya

      about 5 hours ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Eko Setyobudi

      Oh iya masuk nang mas das bae yah fb soale nang kene ra penak

      about 5 hours ago
    • Eko Setyobudi
      Eko Setyobudi In reply to Eko Setyobudi

      koe sing sekos karo sigit gemien mbok

      about 5 hours ago
    • Kmd Arnowo
      Kmd Arnowo

      klw jarak dekat atw lurus gak apa di tarik angkat seperti itu.
      tpi klw jarak jauh berbelok apalagi jaln ada bundaran. mampus itu yg narik gk bisa belok, biar setir yg narik udah belok jalannya truk tetap lurus.
      seharusnya di tengah antara bak di kasih jarak longgar atw di kasih ban luar bisa pleksibel.

      about 6 hours ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Kmd Arnowo

      Makanya yang belakang ada yang kemudi bang biar gampang saat belok di jalan sempit dan kami sudah terbiasa makanya ga takut

      about 5 hours ago
    • nicolas demannoury
      nicolas demannoury

      And your plastic bottle funking idiot ?

      about 11 hours ago
    • Angga Bkp
      Angga Bkp

      Inspiratip

      about 1 day ago
    • yongki bts
      yongki bts

      Udah pernah

      about 1 day ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to yongki bts

      Sip

      about 1 day ago
    • Farik Frik
      Farik Frik

      cara lama om ada ynk lebih pratis gendong nya

      about 1 day ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Farik Frik

      Untuk sementara baru ini yang paling praktis dan cepat karna kadang kalo kita di lokasi kita butuh cepat di angkut apa lagi posisi mobil di sungai yang kadang kadang banjir kiriman tidak bisa prediksi

      about 1 day ago
    • pt. hitado bangun persada
      pt. hitado bangun persada

      Pakai rantai yg heavy duty dijamin tdk putus

      about 1 day ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to pt. hitado bangun persada

      Iya kah ini juga jaminan bos

      about 1 day ago
    • CIREBON WARA WIRI
      CIREBON WARA WIRI

      Salam 1@3p dari romansa sopir truck

      about 2 days ago
    • CIREBON WARA WIRI
      CIREBON WARA WIRI In reply to CIREBON WARA WIRI

      Punya wa ga ndan

      about 2 days ago
    • CIREBON WARA WIRI
      CIREBON WARA WIRI In reply to CIREBON WARA WIRI

      Siap ndan

      about 2 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to CIREBON WARA WIRI

      Salam satu aspal juga boskuh

      about 2 days ago
    • Rama Dhan
      Rama Dhan

      bahasa daerah mana tu abang???

      about 4 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Rama Dhan

      Siap juga bang

      about 4 days ago
    • Rama Dhan
      Rama Dhan In reply to Rama Dhan

      ok lah bang,aku dri batak bang,salam knal bang.

      about 4 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Rama Dhan

      Bahasa daerah dompu suku mbojo alias bima mas ntb

      about 4 days ago
    • danu akmal
      danu akmal

      Alaaa e...do mbojo neee...

      about 5 days ago
    • Alan Maulana
      Alan Maulana

      Dou mbojo ee

      about 5 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Alan Maulana

      Iyo lenga

      about 5 days ago
    • ObraL-obral Cintta
      ObraL-obral Cintta

      Dou mbojo emank jago romo

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to ObraL-obral Cintta

      Iyo dae

      about 5 days ago
    • Putri Chonkoy
      Putri Chonkoy

      kerenn,,,mantap mas bro,,,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘

      about 6 days ago
    • Putri Chonkoy
      Putri Chonkoy In reply to Putri Chonkoy

      ok

      about 5 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Putri Chonkoy

      Terima kasih

      about 5 days ago
    • GEMBROT OYI
      GEMBROT OYI

      wez wareg .ngasi gumoh2

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to GEMBROT OYI

      Lah loken

      about 5 days ago
    • Yani Djavu
      Yani Djavu

      Ini di daerah sy ni

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Yani Djavu

      Betulsekali mba yani

      about 6 days ago
    • Zaki Farid
      Zaki Farid

      Kreatif tapi itu kepanjangen nanti malah jadi kayak truk fuso tribal wkkwkwkwwkkwkw hahahahahha

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Zaki Farid

      Ini cuma pada saat derek aja ko buat di bawa pulang

      about 6 days ago
    • Ardiansyah Adnan
      Ardiansyah Adnan

      Kreatif sekali....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      about 6 days ago
    • Ardiansyah Adnan
      Ardiansyah Adnan In reply to Ardiansyah Adnan

      Like dong

      about 6 days ago
    • MAS KACHIPS SOEN
      MAS KACHIPS SOEN

      Yang koment disni kayak dah berpengalaman semua.... salut deh...
      ditunggu kunjungan baliknya

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to MAS KACHIPS SOEN

      Siap bos dukunganku selalu menyertaimu selalu semangat ting ting terima kasih sudah mampir di channel kami

      about 6 days ago
    • can yuo do eat or wear chalange with mo Sputih
      can yuo do eat or wear chalange with mo Sputih

      Ya rusak springnya,.semua bahagian yang diikat pasti rusak semua.. Otaknya mikir singkat

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to can yuo do eat or wear chalange with mo Sputih

      Tenang bos kalo masalah rusak mas kita langsung servis dan kita las namanya mobil proyek itu udah biasa masih banyak lagi yang lebih estrim mobil yang ancur aja kita bangun lagi terimakasih dudah mampir di channel kami

      about 6 days ago
    • Heri Heri
      Heri Heri

      Kaya anjing apa mas.. πŸ˜‚

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Heri Heri

      Iya ko tau sih kalo gaya anjing

      about 6 days ago
    • andre pardedeh
      andre pardedeh

      Kalo nikung kiri kanan yang di derek emang bisa normal atau stabil

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to andre pardedeh

      Bisa mas makanya dia harus berlawanan pada saat belok misal kalo ada belokan ke kanan yang belakang harus belok putar setir ke kiri supaya yang depan ga lurus terus mas kalo tikungan tajam ya kita pelan pelan kadang mundur karna jalan sempit

      about 6 days ago
    • Slamet Yoga
      Slamet Yoga

      sungu kreatip

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Slamet Yoga

      Terimakasih sudah mampir di channel kami

      about 6 days ago
    • Pak BOB
      Pak BOB

      Mantab...mas bro saling support...

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Pak BOB

      Betul pak BoB

      about 6 days ago
    • Ikmal Shofi
      Ikmal Shofi

      kyaknya bukan lebih kepda konsep praktis nya,. tpi lebih kpda konsep darurat,

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Ikmal Shofi

      Ok terima kasih masukannya dan sudah mampir di chanel kami

      about 6 days ago
    • abdy jogank
      abdy jogank

      Kyk mobil nya PT BBN ya

      about 6 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to abdy jogank

      Kembarane dean ini punya ls 35 dompu

      about 6 days ago
    • udi ortega
      udi ortega

      Wes tau koyo ngono aku kui nulungi konco ase tugel

      about 7 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to udi ortega

      Waallaikum salam nanti saya bikinin vidio yang lain tentang perbaikan perbaikan mesin sama kerusakan yang biasa terjadi pada mobil canter dan cara cara yang lain terima kasih atas dukungannya salam sekang tegal

      about 7 days ago
    • udi ortega
      udi ortega In reply to udi ortega

      Mantab boss kabeh supir kui bolo salam sekang purbalingga boss

      about 7 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to udi ortega

      Sip bos

      about 7 days ago
    • siti aini
      siti aini

      Derek praktis karna terpaksa

      about 7 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to siti aini

      Ga sih ga terpaksa legal saya derek dan sudah terbiasa d imana ada kerusakan berat pasti saya gendong lagi

      about 7 days ago
    • Angky Frizla
      Angky Frizla

      Kalo sudah darurat idepun bersuara

      about 7 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Angky Frizla

      Amin mas

      about 7 days ago
    • Angky Frizla
      Angky Frizla In reply to Angky Frizla

      +Dasuki 150683 betul tuh. Sukses trus om smoga berkah mencari nafkahnya

      about 7 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Angky Frizla

      Siap dari pada harus di tinggal beresiko kalo di tabrak motor malan malam siapa yang mau tanggung jawab yah kan

      about 7 days ago
    • Anak Lanang
      Anak Lanang

      Plat mana mas?

      about 7 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Anak Lanang

      Ok terima kasih kembali semoga bermanfaat

      about 7 days ago
    • Anak Lanang
      Anak Lanang In reply to Anak Lanang

      +Dasuki 150683 salam dr plat PB, Papua Barat

      about 7 days ago
    • Dasuki 150683
      Dasuki 150683 In reply to Anak Lanang

      Dompu mas ntb

      about 7 days ago