Bermesin motor bebek, jip ini bisa dikendarai sungguhan. Namun, kategorinya tetap mainan yang hanya dikendarai di jalan nonumum.

JIKA dilihat dari foto-foto, tidak ada bedanya mobil tersebut dengan versi yang biasa melintas di jalanan. Struktur dan segala detailnya, termasuk bagian atas yang tanpa atap dan tangki bahan bakar di belakang, pun mirip jip asli.

Namun, jika dilihat secara langsung, barulah jelas keunikan yang ada di jip mini. Sesuai dengan namanya, ukuran mobil ini jauh berbeda dengan asli. Tingginya 120 cm, sedangkan panjang dan lebarnya 210 x 85 cm.

Meski mungil, jip itu tetap dapat dikendarai. Itu pula yang terlihat di sebuah tempat di kawasan Rempoa, Jakarta, Rabu (25/7).

Comments

    • alex rivaldy
      alex rivaldy

      Harga 45 jt keatas kayanya rada kemahalan dah, mending Karimun gua.

      about 5 hours ago
    • Tejas Sable
      Tejas Sable

      I am mechanical engineer and so that I am interested in that case

      about 10 hours ago
    • Tejas Sable
      Tejas Sable

      Sir please send your mobile number. I am living in india and ask some information about this car

      about 10 hours ago
    • Aries Koziet
      Aries Koziet

      mantabb..mas broo..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      about 1 day ago
    • rachmadi madi
      rachmadi madi

      Daerah mana ini pak...

      about 3 days ago
    • Jabar Kamahea
      Jabar Kamahea

      Bisa di kridit mas?

      about 3 days ago
    • Anindita Dwi
      Anindita Dwi

      Harganya berapa mang

      about 9 days ago
    • Ernst Jordaan
      Ernst Jordaan

      Great i which i had one , very nice

      about 13 days ago
    • shaik A TO Z kuwait
      shaik A TO Z kuwait

      Wwwo

      about 14 days ago
    • Fitri Maysari
      Fitri Maysari

      Pakek bensin gak bang aku mau beliin buat anaku dan adiknya

      about 17 days ago
    • Mohammad Qasim
      Mohammad Qasim

      Salam i wantv ajeep mine

      about 17 days ago
    • muhammad fikri
      muhammad fikri

      Buka cabang dong di sulawesi selatan..
      Khusus palopo

      about 17 days ago
    • dygo jaffar
      dygo jaffar

      Kok stir kiri ya??

      about 18 days ago
    • Leimapokpam Surjit Singh
      Leimapokpam Surjit Singh

      ! Want to your jeep tell me price

      about 18 days ago
    • perdro duran
      perdro duran

      Excelente Saludos desde La Paz Bolivia

      about 19 days ago
    • ka4172
      ka4172

      Lifted with 30inch tires and 4x4 would be great ha ha!

      about 19 days ago
    • Dambar Bahadur wanem limbu
      Dambar Bahadur wanem limbu

      Nice car from Nepal

      about 23 days ago
    • music collection
      music collection

      Kolo begini pakai surat-surat gak sih?

      about 28 days ago
    • javaa ron
      javaa ron

      ajib om. harga berapa ya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

      about 28 days ago
    • Gerhard Brother Gen ke 3
      Gerhard Brother Gen ke 3

      Ada untuk penyewaan gk bg, buat bermain2 dengan mobil nya?

      about 29 days ago
    • Ansori Adil
      Ansori Adil

      Biasa nya satu unit di juat berapa bos

      about 1 month ago
    • Rakesh Rb
      Rakesh Rb

      How much it will be if I need this in Bangalore,india

      about 1 month ago
    • Hartono Cirebon
      Hartono Cirebon

      kalo buat kaya gtu habis berapa yah mas?

      about 1 month ago
    • Wibby Prasetyo
      Wibby Prasetyo

      Wah itu d bawa jaln raya legal ngk yah ..

      about 1 month ago
    • Sutrisno Mbako
      Sutrisno Mbako

      di pasar kan pak persiden

      about 1 month ago
    • Amit Waghmare
      Amit Waghmare

      can u export one to India?? wat is the cost?

      about 1 month ago
    • Braulio Perez
      Braulio Perez

      Cada vez mรกs cosas nuevas la neta que son buenas ideas

      about 1 month ago
    • Moktar Kalarahan
      Moktar Kalarahan

      bang aku pun mahu satu mcm tu boleh kan..

      about 1 month ago
    • Juliani Sinulingga Sinulingga
      Juliani Sinulingga Sinulingga

      Gak dijual
      Kalau dijual
      Di bilang

      about 1 month ago
    • Cemengbakalan Bakalan
      Cemengbakalan Bakalan

      Jual masal donk masak import cina terus.. maju indonesia ku..!!!
      Go..Go...Goooo...!!!!

      about 1 month ago