Host kondang Raffi Ahmad, wajahnya memang hampir setiap hari tampil di layar kaca. Dalam sehari saja, ia membintangi beberapa acara, baik di pagi, siang, maupun malam hari.

Tak heran jika suami Nagita Slavina ini dijuluki sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Jam terbang tinggi tentu akan mendapatkan honor yang juga tinggi bukan?

Hal ini membuat Raffi juga berlimpah kendaraan mewah. Nah berikut ini sederet kendaraan mewah yang ada di garasi kakak kandung Syahnaz Sadiqah


Sumber : www.yukepo.com/selebritis/7-kendaraan-milik-raffi-ahmad-ini-mahalnya-kebangetan

PLEASE SUBSCRIBE AND SHARE

Comments

    • Ryan Hidayat
      Ryan Hidayat

      Gue bosen lihat Rafi di TV sekeluarga masuk TV taik

      about 1 day ago
    • Benton MWA
      Benton MWA

      Sebagian orang mungkin berfikir lebih baik di sumbang ini itu dari pada di hambur"in... Kita gak tau gmna rafi di balik layar... Yoh buat apa juga berbuat baik(amal, sedekah dll) di publikasikan... Malah jadi Riya'... Yaa mungkin satu dua atau tiga pernah di publikan tapi gak semua aktifitas kebaikan di publikasiakan...

      about 3 days ago
    • pasha asha
      pasha asha

      bravo buat raf ,,klik kembar2.com

      about 3 days ago
    • Cheppy Blossom
      Cheppy Blossom

      Gua mah rada ngga percaya kalo itu duitnya si raffi.. secara mertuanya tajir melintir & usaha rafffi investornya si wawan adiknya atut πŸ˜‚

      about 7 days ago
    • ahmad huda
      ahmad huda

      PAMEER!!!

      about 13 days ago
    • shantydewi harahap
      shantydewi harahap

      Hhyg

      about 14 days ago
    • Suci Murni
      Suci Murni

      Ingat semua yg kamu punya hanyalah titipan semata....

      about 15 days ago
    • Pace Bobs
      Pace Bobs In reply to Suci Murni

      Bilang aja iri !!, itu bukan titipan tapi kerja kerasnya

      about 11 days ago
    • Luas Hati
      Luas Hati

      Di luar negeri ini belum apa2 nya

      about 17 days ago
    • Amir P
      Amir P

      Kapan aku kaya rapi Ahmad rapi Ahmad kaya aku he he

      about 19 days ago
    • Juanda Yusuf
      Juanda Yusuf

      Klian senang skl mempamerkan harta mobil mewah klian,kita yg tdk pya ap2 yg mngkin tdk mngkin bsa beli,yg hya mengandalkn gaji dibwah minim,tpi sy msih brsyukur msih bsa beramal,ingat rapi msih byk anak yatim yg mo disantuniπŸ‘‰kita hya bisa menghayal dn kpengen,klian tu jahat,😒

      about 22 days ago
    • Ekky Ramadhani
      Ekky Ramadhani In reply to Juanda Yusuf

      Waw hebat banget juanda yusuf. Pasti pahala nya segunung dan selautan. Fantastico

      about 20 days ago
    • Dwi Seno
      Dwi Seno

      Kapan contoh buat negara

      about 24 days ago
    • Yati Yati
      Yati Yati

      ingat shalat yah

      about 29 days ago
    • ZAHRA DINIYAH
      ZAHRA DINIYAH

      2019???

      about 1 month ago
    • Fsp Official
      Fsp Official

      Terkaya di dunia?????????
      Apa ga salah brow???????

      about 1 month ago
    • Masni Wijaya
      Masni Wijaya

      Mantap bosss

      about 1 month ago
    • Haikal Akbari 03
      Haikal Akbari 03

      Bagi npa lamborgini satuu mahh

      about 1 month ago
    • fijra jenyda astmara ghavira jenyda
      fijra jenyda astmara ghavira jenyda

      Ka tunjukin motornya dong jangan dicampur dengan mobil

      about 1 month ago
    • zakaria 86
      zakaria 86

      Beli mobil.. Bakalan jadi rongsok..ngga di bawa mati.. Mending beli mas hitam.. Alias tanah sawah bisa dapat puluhan hektar, di tanam padi.. Setelah panen di giling berasnya di sodakohkan ke panti jompo di indonesia.. Itu baru harta yg di bawa mati..

      about 1 month ago
    • Steven Septana
      Steven Septana

      Hmmmm kapan dia bikin pameran, gw mo bawa kamera ah foto fotokopi πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·

      about 1 month ago
    • Gigi Jechelle
      Gigi Jechelle

      Komenannya pada toxic semua. Iti duit raffi sendiri, duit hasil kerja keras dia dari pagi ke pagi sampe 10 tahun tidak buka dan sahur dirumah demi ngumpulin apa yg dia milikin skrg. Wajar kalo dia mau menikmati hasil kerja kerasnya dia. Urusan sedekah ya itu urusan dia ama tuhan gak usah sok suci, mulai aja dr diri kalian, emng klian uda pernah bantu apa buat fakir miskin? Sedekah dia gak harus diumbar. Dengan buka banyak bisnis dan usaha itu aja dia uda membuka lapangan kerja dan insha Allah jd pahalanya dia juga. Lagian dia beli mobil selalu dicicil dan itu fakta.
      Btw, dia masih punya rolls royce sama alphard.

      about 1 month ago
    • Ubay Dilah
      Ubay Dilah

      mng

      about 1 month ago
    • Akbar Akbar
      Akbar Akbar

      Buruk kali .....dan hoak hoak hoak....chenel gk laku.....

      about 1 month ago
    • Arga Pratama
      Arga Pratama

      Bacot

      about 1 month ago
    • Chanel ku
      Chanel ku

      Lbih baik Olga dr pda Rafi ahmad.
      Olga sllu mmbrikan arti hdup yg bermakna drpda Rafi ahmad. Sombong

      about 1 month ago
    • Mastah Good
      Mastah Good In reply to Chanel ku

      Goblok, yg pamerin kan Media bukan Raffi, lol.

      about 1 day ago
    • Abd Rosid
      Abd Rosid In reply to Chanel ku

      Lu aj yg sombong. Cuma liat di tv blang sombong

      about 3 days ago
    • aidil fitrah fitrah
      aidil fitrah fitrah

      Wao kaya sekali rafi ahmad

      about 1 month ago
    • Shakila Doce
      Shakila Doce

      Alhamdulillah saja aa Raffi bisa menikmati hidup enak..hasil jerih payahnya sendiri.acung jempol deh ya bt aa Raffi

      about 1 month ago
    • Made Sunadi
      Made Sunadi

      πŸ’ΈπŸ’²πŸ’°πŸ’πŸ£β›²πŸπŸŽ Rafi Ahmad memiliki semuanya....

      about 1 month ago
    • Putri Safira
      Putri Safira

      Mantap...

      about 1 month ago
    • josh steven ang
      josh steven ang

      Palelu orang terkaya didunia
      Maksudnya orang terkaya diindonesia mungkin

      about 2 months ago
    • arafah canrik
      arafah canrik

      Bapau Pasangan terfavorit gua setelah ka gigi sm a raffi , sama sama cute, gemesin dan ga jaim, selalu suka sama tingkahnya ka baim yg jahil nya ga ketulungan sm rafatar bener bener apa adanya bgt ampe ngakak wkwk btw pas ka baim di menit menit akhir yg blg "oke sayang dadah" sambil elus pala rafathar, itu gatau kenapa adem bgt :( keliatan bgt baim penyayang sm anak kecil, cepet cepet punya anak yg sholeh dan sholehahhhhh ka baim, longlast selalu pertemanan ka baim dan a raffi

      about 2 months ago