Host kondang Raffi Ahmad, wajahnya memang hampir setiap hari tampil di layar kaca. Dalam sehari saja, ia membintangi beberapa acara, baik di pagi, siang, maupun malam hari.

Tak heran jika suami Nagita Slavina ini dijuluki sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Jam terbang tinggi tentu akan mendapatkan honor yang juga tinggi bukan?

Hal ini membuat Raffi juga berlimpah kendaraan mewah. Nah berikut ini sederet kendaraan mewah yang ada di garasi kakak kandung Syahnaz Sadiqah


Sumber : www.yukepo.com/selebritis/7-kendaraan-milik-raffi-ahmad-ini-mahalnya-kebangetan

PLEASE SUBSCRIBE AND SHARE

Comments

    • Rusdi Nurdin
      Rusdi Nurdin

      Artis terkaya dari hongkong adventador pun hasil di kasih kasih . Kalo artis terkaya ia kaya kesombongan setiap ngevlog selalu pamer harta yg gk seberapa . Pdahal gdk apa apa nya harta dia di banding onsu . Tpi kesombongan nya yg membuat org mengira dia ARTIS PALING KAYA WKWKWK...

      about 2 days ago
    • yudira pujangga
      yudira pujangga

      Sukses tingkat tinggi yah

      about 2 days ago
    • Dullun Coboy 517
      Dullun Coboy 517

      Nanti di baawaa mati ya

      about 4 days ago
    • Alfan Nr
      Alfan Nr

      Harta ngak dibawa mati tapi pahala dibawa mati☺☺

      about 7 days ago
    • Sukri Abdullah
      Sukri Abdullah

      Gila bangetya bisa beli mobil sebanyak itu

      about 16 days ago
    • hendra Wijaya
      hendra Wijaya

      mewah ya

      about 17 days ago
    • PANCA SARAGIH
      PANCA SARAGIH

      Mantabbb

      about 24 days ago
    • Iwan Conder
      Iwan Conder

      bleh doonk om RAFI aku di bagi dwitnya buat makan- 0800197257-IDR.

      about 1 month ago
    • Masno Masno
      Masno Masno

      Jgn Banga karena harta,ingat lah ini jaman nya udah tua gays.....

      about 1 month ago
    • Samsung Gtlo
      Samsung Gtlo

      😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

      about 1 month ago
    • Itok Helsing
      Itok Helsing

      Keranda adalah kendaraan terakhir, bkn yg kyk gtu,

      about 1 month ago
    • Lina Gultom
      Lina Gultom

      Bagus- bagus Mobil nya Raffi Ahmad semua mobil nya

      about 1 month ago
    • Lina Gultom
      Lina Gultom In reply to Lina Gultom

      😍😍😍

      about 1 month ago
    • Edy Herwandi
      Edy Herwandi

      Ralat ada salah ketik. Allah yg lebih kaya dr pd KAMU.

      about 1 month ago
    • Hasan Harahap
      Hasan Harahap In reply to Edy Herwandi

      Semua org tau. TOLOL

      about 1 month ago
    • Edy Herwandi
      Edy Herwandi

      Tau ngga dalam ajaran ISLAM, tukang pamer kekayaan pribadi itu DOSA sangaaaat BESARRRR.......kan saudara-saudara kita banyak yg miskin. Dasarrr.....Bodoooh tukang pamer .Allah yg lebih kaya dr pada kambuh tahu. sadar dong Boosss .semua harta yg kita miliki akan ditanya dihadapan ALLAH,SWT.

      about 1 month ago
    • Andy Firmansah Firmansah
      Andy Firmansah Firmansah

      Sebagian hartanya kasih anak zatim mlah keliahatan kondangg..pamer" harta. Gawe opo mati yo ra nggowo

      about 1 month ago
    • Vivo Y53
      Vivo Y53

      Ya syukur lah jd artis terkaya di indonesia

      about 1 month ago
    • The Reaper
      The Reaper

      Raffi memang sultan punya 7 kendaraan mewah

      about 1 month ago
    • Ali Usman
      Ali Usman

      mobil byk jarang bawa nya hanya buat gaya biar di blng wah.oleh orang

      about 1 month ago
    • Totok Shiatsu
      Totok Shiatsu

      Bengkel atlit specialis Hamstring. Enkle, Lutut cidera, kram perut sembuh ditempat dan recovery atlit. Sport massage Agus Parjito. Wa.087836280086. Karanganyar, Solo. JATENG.

      about 1 month ago
    • Mail Elvin
      Mail Elvin

      Seruan nonton baim dan paula ada faedahnya suka menolong...ga pamer2

      about 1 month ago
    • hendi bulladig [ oponen ahmadu
      hendi bulladig [ oponen ahmadu

      Ni ngimpi/boong

      about 1 month ago
    • Prediksi Rumus Kipanjalu
      Prediksi Rumus Kipanjalu

      Kaya banget ya..

      about 1 month ago
    • Budy Awan
      Budy Awan

      klo aku kya.. aku tlng fakir miskin.spya ada aml.tpi sygnya aku tk mmpu.hidp srba pas pasan.kasian.ingt mati ajalh. jgn pamer.

      about 1 month ago
    • SAHAR GOKU
      SAHAR GOKU

      Bisa tukar satri fu 150 kah?

      about 1 month ago
    • Darnawi Awi
      Darnawi Awi

      Mantap dan keren mas Rafi dgn mobil mewahnya.mhn mampir ke chanel kami.nama chanel Darnawi Awi konten matematika.mhn ksih sub like lonceng n komen nya.makasih sebelumnya

      about 1 month ago
    • Adit Kristian
      Adit Kristian

      Ngga usah ngaku kaya kalo uang lu belom pernah dipake buat bikin masjid sebesar mesjidil haram & mobil koeniggseg AGERA R

      about 1 month ago
    • cah boyolali93
      cah boyolali93

      Gak usah iri temen temen nanti kendaraan kita semua sama yg punya mobil mewah bakal sama kendaraan kita (keranda ) yg penting sehat hidup senang punya uang orang tua bila perlu di umrohin di naikin haji itu lebih penting ketimbang mobil mewah orang tua harus bahagia di masa tua nya 😊😊

      about 1 month ago
    • Redmi 6a
      Redmi 6a

      Alah paling ngutang. Blum tntu.

      about 2 months ago
    • M me/Azril.alil.3 M me/azrilalil.3
      M me/Azril.alil.3 M me/azrilalil.3

      klau kau Gajah pikullah sebatah balok kayu .klau kau semut bawalh sebutir gula.lau ngaku kaya buat lah tuk anak2 g mampu sekolah gratis.bangun masjid .d dunia kau bangun mesjid insyaAllah d akhirat Allah bangunkn istana tuk mu

      about 2 months ago
    • jair april
      jair april

      mobil montor ruman nya semua bagus sekali

      about 2 months ago