Host kondang Raffi Ahmad, wajahnya memang hampir setiap hari tampil di layar kaca. Dalam sehari saja, ia membintangi beberapa acara, baik di pagi, siang, maupun malam hari.

Tak heran jika suami Nagita Slavina ini dijuluki sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Jam terbang tinggi tentu akan mendapatkan honor yang juga tinggi bukan?

Hal ini membuat Raffi juga berlimpah kendaraan mewah. Nah berikut ini sederet kendaraan mewah yang ada di garasi kakak kandung Syahnaz Sadiqah


Sumber : www.yukepo.com/selebritis/7-kendaraan-milik-raffi-ahmad-ini-mahalnya-kebangetan

PLEASE SUBSCRIBE AND SHARE

Comments

    • Siti Lina
      Siti Lina

      Suaramu jelek banget min

      about 1 day ago
    • muhammad yunus
      muhammad yunus

      Saling sub yuk

      about 5 days ago
    • Kirdy Axl__
      Kirdy Axl__

      *_dlm hidup, sbagian org brtahan dgn ktrbatasan,, bnyk2 bramalah saudara ku, cz di luar sna msih bnyk saudara2 kita yg mnahan lapar dingin dan panas matahari krna ktrbatasan itu,,, bnyk2 brbagilah kpda kaum2 yg bnr2 mmbutuhkan bntuanmu Raffi .._*

      about 6 days ago
    • sanzhan x lee
      sanzhan x lee

      https://youtu.be/YTwvaJUBwak

      about 8 days ago
    • Posman Manik
      Posman Manik

      bagi dong mobilnya gak mobil uang pun jadi deh

      about 9 days ago
    • Sidik Assegaff
      Sidik Assegaff

      Mantap ka Raffi πŸ‘ ingat harta itu titipan allah swt jangan lupa bersodakoh.

      about 10 days ago
    • Sidik Assegaff
      Sidik Assegaff In reply to Sidik Assegaff

      πŸ˜ŠπŸ˜‰

      about 8 days ago
    • Firli Chan
      Firli Chan In reply to Sidik Assegaff

      Betul3

      about 8 days ago
    • amit nafis
      amit nafis

      Mahal. Banget. Harganya

      about 13 days ago
    • Palong Video
      Palong Video

      Halooo my friend youtuber, nice your video and good channel

      about 16 days ago
    • samuel bentrok
      samuel bentrok

      mobil sport yang langka buat di yutub bos rafi

      about 18 days ago
    • Lani Gmc
      Lani Gmc

      Wow

      about 19 days ago
    • Hafin Abi
      Hafin Abi

      la aku punyAmobil 100

      about 22 days ago
    • Heru Kurniawan
      Heru Kurniawan

      Aku minta mobil Lamborghini

      about 24 days ago
    • Maxi Milianus
      Maxi Milianus

      Bisa minta mobil yang kelima

      about 1 month ago
    • Rita Rita
      Rita Rita

      rafi ahmad terlalu bikin orang kaya

      about 1 month ago
    • Marco Paulus
      Marco Paulus

      Tapi Harus Bayar Pajak Yang Sangat Mahal

      about 1 month ago
    • idahrun
      idahrun

      kita tunggu nasibnya 15 th lahi

      about 1 month ago
    • Nuansa Bandung99
      Nuansa Bandung99

      Gancok

      about 1 month ago
    • Jumary Munthe
      Jumary Munthe

      Natu nima eres eress

      about 1 month ago
    • Kuwa Kuwi
      Kuwa Kuwi

      Semua yang mewah yang ada di raffi ahmad dipamerin semua.. Hahaha NORA..!!! TAPI giliram raffi ahmad mampir mengulas kehidupan H.AHMAD SAHRONI di tanjung priok.. Raffi ahmad cuma bisa bengong..!! Malu.. Gak bisa ngomong apa apa.. Liat orang super kaya Sekelas H. AHMAD SAHRONI, WALAU KAYA RAYA, gak sombong... Gak PERNAH PAMER.. raffi malu.. Hahaha ternyata kekayaan nya gak ada apa apa nya.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„

      about 1 month ago
    • Purwanda Helga Dzaky
      Purwanda Helga Dzaky

      Hadiah nya ceo Lamborghini Aventador

      about 2 months ago
    • Ryan Hidayat
      Ryan Hidayat

      Gue bosen lihat Rafi di TV sekeluarga masuk TV taik

      about 2 months ago
    • Benton MWA
      Benton MWA

      Sebagian orang mungkin berfikir lebih baik di sumbang ini itu dari pada di hambur"in... Kita gak tau gmna rafi di balik layar... Yoh buat apa juga berbuat baik(amal, sedekah dll) di publikasikan... Malah jadi Riya'... Yaa mungkin satu dua atau tiga pernah di publikan tapi gak semua aktifitas kebaikan di publikasiakan...

      about 2 months ago
    • pasha asha
      pasha asha

      bravo buat raf ,,klik kembar2.com

      about 2 months ago
    • Cheppy Blossom
      Cheppy Blossom

      Gua mah rada ngga percaya kalo itu duitnya si raffi.. secara mertuanya tajir melintir & usaha rafffi investornya si wawan adiknya atut πŸ˜‚

      about 2 months ago
    • maizoni 69
      maizoni 69

      PAMEER!!!

      about 2 months ago
    • shantydewi harahap
      shantydewi harahap

      Hhyg

      about 2 months ago
    • Suci Murni
      Suci Murni

      Ingat semua yg kamu punya hanyalah titipan semata....

      about 2 months ago
    • Pace Bobs
      Pace Bobs In reply to Suci Murni

      Bilang aja iri !!, itu bukan titipan tapi kerja kerasnya

      about 2 months ago
    • Luas Hati
      Luas Hati

      Di luar negeri ini belum apa2 nya

      about 2 months ago
    • Amir P
      Amir P

      Kapan aku kaya rapi Ahmad rapi Ahmad kaya aku he he

      about 2 months ago
    • Juanda yusuf
      Juanda yusuf

      Klian senang skl mempamerkan harta mobil mewah klian,kita yg tdk pya ap2 yg mngkin tdk mngkin bsa beli,yg hya mengandalkn gaji dibwah minim,tpi sy msih brsyukur msih bsa beramal,ingat rapi msih byk anak yatim yg mo disantuniπŸ‘‰kita hya bisa menghayal dn kpengen,klian tu jahat,😒

      about 2 months ago
    • Ekky Ramadhani
      Ekky Ramadhani In reply to Juanda yusuf

      Waw hebat banget juanda yusuf. Pasti pahala nya segunung dan selautan. Fantastico

      about 2 months ago