Lamborghini yang disita petugas polda metro jaya belum juga diambil pemiliknya, Senin (8/7)

Comments

    • Fauzy Hasyim
      Fauzy Hasyim

      Polda Jatim

      about 7 hours ago
    • Risal Putratunggal043
      Risal Putratunggal043

      Tar dlu pak saya lgi sbuk di luar negri

      about 2 days ago
    • DhanaOnTube
      DhanaOnTube

      Ogah banget ngambil... mending beli lagi... 2 biji :D

      about 2 days ago
    • ozielL pratama
      ozielL pratama

      kaya nya pnya lambor itu bandar narkoba ,,

      about 2 days ago
    • Fanlifs Gaming
      Fanlifs Gaming

      Kasih ke saya aja pak 😁😁😁😂😂😂😂

      about 4 days ago
    • Justin Says
      Justin Says

      males ngambil nya gw

      about 4 days ago
    • Wayan Wirawan
      Wayan Wirawan

      Stelah gwe baca 1per 1 trnyta coment.nya sbagian besar ngaco semuua😂

      about 6 days ago
    • Muhammad Manejerialdi
      Muhammad Manejerialdi

      Di lelang aja pak

      about 6 days ago
    • Nangka Panjang
      Nangka Panjang

      Ganti Jadi Mobil Kantor Aja Pak Biar Ngejar Mobil Tol Joss

      about 6 days ago
    • Khaerul Fadlilmubarok
      Khaerul Fadlilmubarok

      Males saya ambilnya..
      Lagi cape

      about 7 days ago
    • Habibi Geming
      Habibi Geming

      Aduh mantap bgt itu

      about 7 days ago
    • Fauzyan Akbar
      Fauzyan Akbar

      Males gw ngambilnya masih banyak ini dirumah masih ada 10,sesto elemento,huracan,galardo,veneno,urus,aventador,aventador svj,aventador sv,aventador s,galardo spyder

      Yang mau dm gw aja @fauzy_nizar
      Gw give away lamborghini



      Tapi boong wkwkwkwkw

      about 10 days ago
    • ATTA HALILINTAR ATTA HALILINTAR
      ATTA HALILINTAR ATTA HALILINTAR

      Jual aja. Sama aku

      about 14 days ago
    • 『L.P.OSU』
      『L.P.OSU』

      Klu kelamaan ga di nyalain, kelistrikan nya bakal rusak

      about 14 days ago
    • Nanda Febian
      Nanda Febian

      Sekarang udh 04 19 nih udh di samsat blom 🤣

      about 16 days ago
    • Heri Ulung
      Heri Ulung

      Maaf pa polisi itu mobil saya yang ilang

      about 17 days ago
    • Febriant Prabowo
      Febriant Prabowo

      Jadiin pickup satpol PP Aja pak

      about 17 days ago
    • Rahman Buser
      Rahman Buser

      Jangan ikut campur itu hak orang donk.kli mau beli juga nda usah sita2 barang orang.nda tau malu lu.maknya kerja keras.jngn mau sita2 hak orng klo nda punya

      about 21 day ago
    • Rahman Buser
      Rahman Buser

      Knp sih mau ikut campur.terserh pemiliknya donk mau ambil knp coba harud di tahan.nda punya uang ya polisinya aduh kasih bnaget sih

      about 21 day ago
    • Restube X Gaming
      Restube X Gaming

      Awas pak nanti ada yang ngaku ngaku mobil nya

      about 1 month ago
    • Sinar Mesin
      Sinar Mesin

      Sengaja sy tinggalkan,malu pakenya,kebanyakan masyarakat indonesia miskin,lebih baik sy bersepeda ,tolong jualin ,uangnya pake untuk menyekolahkan penjabat supaya pintar dan bisa merubah uud korupsi menjadi hukum mati.

      about 1 month ago
    • Tomz Sniper Camfreet
      Tomz Sniper Camfreet

      Dobel pajak tuuhhh

      about 1 month ago
    • 99% CRAZY fvck
      99% CRAZY fvck

      di indo mau beli mobil mewwah susah. pajaknya muahal bgt keuangaan juga sulit, kenap why?

      about 1 month ago
    • Ismail Syahputra
      Ismail Syahputra

      Yg punya itu perempuan... gak lama dia di tilang dia langsung bunuh diri... karna tidak bisa membayar cicilan kartu kredit n pajak mobil. Dan dia mengansuransikan diri nya utk menyelamatkan kluarganya dri kemiskinan.

      about 1 month ago
    • Achmad Ziqo Febianto
      Achmad Ziqo Febianto

      2:27 ayo matic atau apa? 😂🤣

      about 1 month ago
    • dimjat 009
      dimjat 009

      wah pemiliknya minum tolak angin jangan jangan :u

      about 1 month ago
    • Ayu Anjani
      Ayu Anjani

      Ambil ajj pak anak gua skrng pakai pesawat kalo mau ke wc

      about 1 month ago
    • Timoor Trinness Vkasha
      Timoor Trinness Vkasha

      Yaudh nanti juga milik negara kan toh

      about 1 month ago
    • Santo Gaol
      Santo Gaol

      oyy punya gue itu , besok gue ambil

      about 1 month ago
    • tai cok
      tai cok

      haha ngincernya yg mewah" + barang luar otomatis pajak gak jalan... knapa di indo harus ada pajak. kan kita gak ngerasakin uang pajak... saya ke korea no pajak...!! kasian tu yg sederhana apa lagi miskin harus bayar pajak kendaraanya.

      about 1 month ago