Lamborghini yang disita petugas polda metro jaya belum juga diambil pemiliknya, Senin (8/7)

Comments

    • Setia Tatakan
      Setia Tatakan

      mobil budung

      about 13 hours ago
    • Hamid Hamidz
      Hamid Hamidz

      Yang punya males ambil soalnya bensinnya boros

      about 2 days ago
    • Mahadewa primaraditya
      Mahadewa primaraditya

      dijadiin mobil patroli aja kyk di dubai pak pol

      about 3 days ago
    • kemangi xxx
      kemangi xxx

      sok tau yang bilang MATIC itu bukan MATIC mobil supercar kebayakan persenelnyah di belakang setir kalik cui beda ama mobil biyasa

      about 4 days ago
    • Ifandi Cahaya
      Ifandi Cahaya

      Gua tebus deh pah 300 rb dah ayo cod

      about 5 days ago
    • Junaidi Muhammad
      Junaidi Muhammad

      kalo mobil mewah di slimutin yak.... 😂

      about 7 days ago
    • Alzi Saputra
      Alzi Saputra

      Yang punya mobil udh tiada itu

      about 11 days ago
    • Lalu Wahyu
      Lalu Wahyu

      Sy buka jasa pnipitan mobil gratis tanpa bayar cumn hrus tinggalin konci STNK dan BPKB biar bebas sy pakai 😂😂

      about 11 days ago
    • Ahmad Risaldi
      Ahmad Risaldi

      11:08 ada iklan lewat

      about 12 days ago
    • Gusti Nanda
      Gusti Nanda

      Puya si sipit tu pleng

      about 12 days ago
    • Adalah Kabupaten Bandung
      Adalah Kabupaten Bandung

      https://youtu.be/FrOudMwwOWM video lengkap proses pembuatan Replika Lamborghini dan Ferrari

      about 13 days ago
    • darwis bolilio
      darwis bolilio

      Uangkan saja

      about 26 days ago
    • Herman Dhani
      Herman Dhani

      Ambil aja Ndan

      about 1 month ago
    • siLa Kirana
      siLa Kirana

      Ok tu

      about 1 month ago
    • Hari Dina
      Hari Dina

      Sek duwe mobil wes jeleh arek ganti anyar

      about 1 month ago
    • Rafli Akbar
      Rafli Akbar

      Mobilnya amin rich man disumbangin ke polsek

      about 1 month ago
    • Ginting Babo
      Ginting Babo

      Klo aku bilang ini settingan , siapa yg marah ??

      about 1 month ago
    • tanti herasanti
      tanti herasanti

      Iya pa ntar saya ambil ini saya lagi mudik pke mobil lain

      about 1 month ago
    • Iam A Legend
      Iam A Legend

      Udah pak ambil aja, sy ikhlas lagian ni sy dah beli yg baru

      about 1 month ago
    • Pandu Buwono
      Pandu Buwono

      Lbh fokus sama yg gendut lewat

      about 2 months ago
    • Dandi Andi
      Dandi Andi

      itu mobil gua, sengaja nggak saya ambil krna gua mau ke luar negri dirumah nggak ada yg jagain jadi lebih aman polisi yg jaga.

      about 2 months ago
    • Athif pribumi chenel
      Athif pribumi chenel

      Duh kebiasaan gue kalo di tilang sering lupa, mobil jadi lupa udah nginep

      about 2 months ago
    • yusup supriadi
      yusup supriadi

      *itu kan mobil bapak gw*

      about 2 months ago
    • Gita Tips jr pro
      Gita Tips jr pro

      Klo ga di ambil di bikin mobil polisi ajh biyar kaya Dubay polisi nyh

      about 2 months ago
    • Li Lis
      Li Lis

      Biar ah males gua ngambilnya garasi penuh hahahaha :v Lol

      about 2 months ago
    • Bajak Laut
      Bajak Laut

      Jadiin mobil patwal aja paaaak pol

      about 2 months ago
    • Hermawan Iwan
      Hermawan Iwan

      Yg bikin vd TDK perhatiin kualitas audio neng, maksud bikin vd ni ngapa?

      about 2 months ago
    • Dio Utomo
      Dio Utomo

      Ambil aja, nanti gw beli baru

      about 2 months ago
    • MR permana
      MR permana

      Gw males ngambilnya ban nya abis nginjek tai.

      about 2 months ago
    • Joko Priatna
      Joko Priatna

      Lamborghini..keren warna biru metalic

      about 2 months ago