Kalau boleh tanya nih, teknologi apa yang kira-kira awalnya hanya ada di film fiksi, tapi menurutmu bakal terealisasi atau malah sudah menjadi kenyataan? Ada yang bilang motor terbang?! Wah setuju deh! Kebayang dong kamu ke sekolah atau ke kantor tanpa khawatir macet berkat motor terbang! Asikk...
Nah, kali ini Ada info motor terbang versi Hiburan Populer yang bisa kamu pilih. Siapatahu aja kan punya rejeki, bisa langsung beli deh!


===============================
Hiburan Populer merupakan media hiburan masa kini berisi video informatif namun menghibur untuk mengisi keseharian kamu melalui sajian video-video menarik setiap hari. Berbagai macam informasi dapat kamu temukan disini. Jangan lupa ya di Subscribe biar nggak ketinggalan video terbaru!

For Copyright please contact us: hiburanpopuler@gmail.com

Follow juga social media kami:
👉Instagram: www.instagram.com/hiburanpopuler/
--------------------------------------------------------------

Playlist hiburanpopuler :
👉 Seputar dunia Film: www.youtube.com/playlist?list=PLPsPYAUImEJ2llqLzy8ScX60Yp7XSAcac
👉 Video unik dan aneh: www.youtube.com/playlist?list=PLPsPYAUImEJ0pFQfJhSgqASegrQ5vDxfC
👉 Dunia Selebriti: www.youtube.com/playlist?list=PLPsPYAUImEJ2AG7H-XsYTZ3vvcGv_TPN5
👉 Fakta Terbaru: automobilrevue.net/v/TmpUdTVMZkFIRlE&list=PLPsPYAUImEJ0Au_davaJZYt-0YLyBHOQA
👉 Video Horor dan penampakan: automobilrevue.net/v/Z243T2lKb2xZQ0U&list=PLPsPYAUImEJ3l-JI4ljBS7V5hayX811Ei

--------------------------------------------------------------
For Business: hiburanpopuler@gmail.com
===============================
Inovasi CANGGIH! 8 Motor Terbang Mutakhir Yang Telah Jadi Kenyataan, 100% Anti Macet automobilrevue.net/v/OTJ6TE1aWXczNFU

Comments

    • Dua Belas
      Dua Belas

      MOTOR TERBANG YANG SEMPURNA ADALAH MOTOR YANG BERPENGGERAK BUKAN DARI BALING-BALING, TETAPI MESIN JET BERBAHAN BAKAR PADAT YANG DI RANCANG UNTUK MENGANGKAT SERTA MENDORONG CEPAT .

      about 1 month ago
    • uTRIS B.L.S
      uTRIS B.L.S

      Buatan china ya maklum kalau batrainya terbakar

      about 3 months ago
    • LINGGA CN
      LINGGA CN

      Konsep yang di pakai BMW keren banget mirip motor luar angkasa

      about 3 months ago
    • Dewa Rangga
      Dewa Rangga

      Wah seru juga nih motor teebang mobil terbang jadi kebayang klo di udara ramai bisa bikin warung makan terbang wik wik wik

      about 3 months ago
    • Toad 1751
      Toad 1751 In reply to Dewa Rangga

      Asal jangan berak terbang yaa

      about 3 months ago
    • Anwar Hartadi
      Anwar Hartadi

      Aih

      about 3 months ago
    • Cegokboy CN
      Cegokboy CN

      Jigol yo modar..

      about 3 months ago
    • Alok Rotin
      Alok Rotin

      EHANG 184 mantap..👍👍👍

      about 4 months ago
    • AngelKiss M.U.A.
      AngelKiss M.U.A.

      Flying blenders

      about 4 months ago
    • Blob _27
      Blob _27

      Bmw mantap konsep nya

      about 4 months ago
    • dedeasharris tunggaljaya
      dedeasharris tunggaljaya

      ini indonesia gaada rencana buat?

      about 4 months ago
    • Muklis Pranoto
      Muklis Pranoto

      Baling baling bambu nya Doraemon belum jadi nyata nih min 😁😅

      about 4 months ago
    • Bagus Railfans
      Bagus Railfans

      Indonesia ayolah buat motor terbang

      about 4 months ago
    • Amigo Dos anjos
      Amigo Dos anjos

      Gostei. Para ficar mais seguro será necessário alguns acréscimos com itens de segurança de vôo. Além de proteger as hélices. Estilo turbina de avião. O veiculo precisará de equipamento de navegação específico para vias urbanas . alem de vias especiais com regulamentação especifica do espaço aéreo em vias de tráfego publico e privado . novo sistema de sinalização viária e dispositivos de emergência de vôo em caso de acidente sobre uma via. Dispositivos indicadores de direção e iluminação veicular . estacionamentos suspensos . xxxxxxiiiiiii!!!!!! Que confusão tecnológica legal !!!

      about 4 months ago
    • Mar Mar
      Mar Mar In reply to Amigo Dos anjos

      free down load music new wave

      about 3 months ago
    • Yamani Attamimi
      Yamani Attamimi

      subcab cenel gw yamaniattamimi

      about 4 months ago
    • Dedek Tambak
      Dedek Tambak

      BMW

      about 5 months ago
    • Lisa Pasaribu
      Lisa Pasaribu

      maroloan bisnis seluruh kendaraan

      about 5 months ago
    • Lisa Pasaribu
      Lisa Pasaribu

      maroloan membeli sepenuhnya!

      about 5 months ago
    • Lisa Pasaribu
      Lisa Pasaribu

      kasihilah musuh-musuh mu

      about 5 months ago
    • Rocke the Boy Salia
      Rocke the Boy Salia

      Hit

      about 5 months ago
    • bablu Foraji
      bablu Foraji

      Baby 👼 💋💖💋💖💖💖

      about 5 months ago
    • Jeahwan Lee
      Jeahwan Lee

      나도 하나 구입하고 싶네~^^

      about 5 months ago
    • Md Mona
      Md Mona

      bogus...bangla deIsh...

      about 5 months ago
    • Roni Jembot
      Roni Jembot

      Tar di pakek nyakut di pohonnn gmn haha

      about 5 months ago
    • Adalberto Cerqueira
      Adalberto Cerqueira

      Beleza gostei.

      about 5 months ago
    • aweage Yohanis
      aweage Yohanis

      Dront yg paling bagus

      about 5 months ago
    • aweage Yohanis
      aweage Yohanis

      Pesawat Dront

      about 5 months ago
    • maune sono
      maune sono

      kereenn, tapi: mahal, bisa cepat sampe tujuan cuma unsur keselamatan kurang..bisa nabrak2 yang lain, perlu reformasi jalur jaringan jalan.

      about 5 months ago
    • Otto Kurniawan
      Otto Kurniawan

      gua suka BMW 1200,,,,moga segera rilis

      about 5 months ago
    • putra palas
      putra palas

      aku tunggu kehadiran motor terbang bmw

      about 5 months ago
    • Md Moynur Ali
      Md Moynur Ali

      supper

      about 5 months ago