No 1 HEBAT Dan Inspiratif Cuma LulusaN SMP Tp Miliki Puluhan Pesawat

Comments

    • aan purwanto
      aan purwanto

      Selamat bu susi,, minta uang nya dong, buat anak sy masuk kuliah..

      about 14 days ago
    • Sjeline Lukiman
      Sjeline Lukiman

      Lunasin hutang sebelum beli pesawat jet ya??

      about 14 days ago
    • Dunia Pramuka Penggalang
      Dunia Pramuka Penggalang

      Jet pribadinya ibu Susi muantep bro

      about 18 days ago
    • Inab Hani
      Inab Hani

      Enak bgtt y jadi orang kaya yang kelas ny jet pribadi ..

      about 19 days ago
    • Jupri Aswan Juhari
      Jupri Aswan Juhari

      Suarax min terburuk..

      about 27 days ago
    • Wahyu Segara
      Wahyu Segara

      Gak pa2 sih pamir2 harta x.tp yg lbih bagus pamer bagaimana bisa kaya mulai nol.harta x halal pa harom.hsl krj x

      about 1 month ago
    • Banny 7373
      Banny 7373

      Bu suci ok perusahaan nya bnyk. Diperuntukan mya jelas klu wowo duit nya dr mna???? Y buat warawiri doang liat2 perkebunan nya

      about 1 month ago
    • Alby Elgrand
      Alby Elgrand

      pertangguan jawab nya berat d akhirat nanti ....

      about 1 month ago
    • Zul Apriadi
      Zul Apriadi

      Mungkin hidup aq udah di takdirkan menjadi orang yg sederhana namun tetep bersukur,,

      about 1 month ago
    • T Marsanah
      T Marsanah

      Saya kagum atas kiprahnya yang hanya lulusan SMP. dan berhasil karena usahanya sendiri kalau mentri2 lainya, sdh biasa hidup dalam kemewahan orang tuanya dan pendidikannya yg paling tidak S.1. itulah mengapaTuti menjadi inspirasi terutama kaum wanita juga aku he....he......

      about 1 month ago
    • Lilis Nuraeni
      Lilis Nuraeni

      Gua paling benci suara google

      about 1 month ago
    • Endah Sekaring Tyas
      Endah Sekaring Tyas

      Mantapp banget

      about 1 month ago
    • Slamet Hartono
      Slamet Hartono

      *HIDUP INI BERAGAM,, ada yang kaya, super kaya dan juga ada yg miskin, **#tentu** semua itu selain karena usaha nya juga bisa karena takdir,, namun jangan kemudian kita iri hati kpd mereka yg kaya,, ALLAH SWT emang menciptakan manusia dgn perbedaan perbedaan nya masing-masing,, SEMOGA YG KAYA TETAP BER IMAN dan YG BLM KAYA JUGA TETAP BER IMAN KPD ALLAH SWT*

      about 1 month ago
    • david gea de
      david gea de

      gue gag suka intronya. norak banget

      about 1 month ago
    • Wong Jowo01
      Wong Jowo01

      siipp

      about 1 month ago
    • Ardhie Aja
      Ardhie Aja

      Aku juga punya☺☺

      about 1 month ago
    • Suganda Nata Atmaja
      Suganda Nata Atmaja

      Lagi2 kesuksesan seseorang dikaitkan dengan jenjang pendidikan,sesungguhnya tidak demikian antara teori dengan realita.
      Teorinya berpendidikan tinggi sukses dalam karir.
      Realita?

      about 1 month ago
    • Aliyudin olay
      Aliyudin olay

      Bu Susi yang lulusan SMP bisa gitu, akku aja yang belum lahir bisa ngetik

      about 2 months ago
    • Dede Dasimah
      Dede Dasimah

      πŸ˜˜πŸ‘πŸ’–πŸ‘ŒπŸ€

      about 2 months ago
    • Bambang M Wibisono
      Bambang M Wibisono

      jangan meremehkan pendidikan... walau hanya smp tapi pengalaman dan outodidag-nya yg mampu mensejajarkan dengan yg strata1 atau 2..

      about 3 months ago
    • θ¬δ»™ιœ²
      θ¬δ»™ιœ²

      Salam pemimpin tidak dapat beli pesawat takut korupsi, kalau pemimpin punya pesawat pribadi kebanyakan makan uang haram, dilihat dari keturunan, pernah jadi pemimpin, atau sebelum jadi pemimpinπŸ˜ΈπŸ˜ΈπŸ˜ΈπŸ˜ΈπŸ˜ΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      about 3 months ago
    • Sauwan Aja
      Sauwan Aja

      ga apa apa lah, itu udah rejekinya meraka, paling sama juga kaya kita kalau mati ga bawa apa apa juga.., mudah mudahan saja rijkinya maslahat, barokah, hingga bisa jadi bekal di akhirat nanti, dengan banyak menyantuni fakir miskin, membawa manfaat buat masyarakat. Aamiin..

      about 3 months ago
    • Iswatun Indrawati
      Iswatun Indrawati

      Ya alhamdulilah bu susi .mending bu lulusan smp .q sd aja gk lulus bu..tapi.ya alhamdulilah asal kita punya kemauan .yg positif insaalloh bisa..q juga alhamdulilah walau gk sekolah udah bisa jadi pengusaha cargo..

      about 3 months ago
    • Fathan Gaming
      Fathan Gaming

      Saya bangga orang indonesia pd kaya2,.klu bisa semua orang indonesia kaya semua. Jangan jadi jongos dinegri sendiri.

      about 3 months ago
    • NECS Gaming
      NECS Gaming

      Habibi bisa buat pesawat lebihmewah

      about 3 months ago
    • Febuari Januari
      Febuari Januari

      Soal org bersekah urusan dia sama allah tdk prlu kita tau

      about 3 months ago
    • Salfin Wares Tata
      Salfin Wares Tata In reply to Febuari Januari

      Mantap. Orang di atas pada iri semua, orang kerja dia hiburan setelah berhasil bilang takdir Tuhan.

      about 2 months ago
    • Febuari Januari
      Febuari Januari

      Pengalam hidup yg panjang lebih berwarna dari pd sekolh yg tiggi pengalamn hidup tdk bisa dibagikn ke org lain hanya bisa diceritakn klu org sekolh tiggi ilmu bisa di bagikn pengalmn hidup yg panjanng yg banyak org suksis lebih cepat dari. Sklah tggi

      about 3 months ago
    • Maya Mata
      Maya Mata

      Kendari mana suaranyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      about 3 months ago
    • Soni Yikwa
      Soni Yikwa

      Luar biasa

      about 4 months ago
    • dii sstr
      dii sstr

      Musiknya ngagetin 😒

      about 4 months ago
    • Rohana Bna
      Rohana Bna In reply to dii sstr

      Ustatalijaber

      about 19 days ago