No 1 HEBAT Dan Inspiratif Cuma LulusaN SMP Tp Miliki Puluhan Pesawat

Comments

    • Bambang M Wibisono
      Bambang M Wibisono

      jangan meremehkan pendidikan... walau hanya smp tapi pengalaman dan outodidag-nya yg mampu mensejajarkan dengan yg strata1 atau 2..

      about 4 days ago
    • 謝仙露
      謝仙露

      Salam pemimpin tidak dapat beli pesawat takut korupsi, kalau pemimpin punya pesawat pribadi kebanyakan makan uang haram, dilihat dari keturunan, pernah jadi pemimpin, atau sebelum jadi pemimpin😸😸😸😸😸👍👍👍👍👍👍

      about 9 days ago
    • Sauwan Aja
      Sauwan Aja

      ga apa apa lah, itu udah rejekinya meraka, paling sama juga kaya kita kalau mati ga bawa apa apa juga.., mudah mudahan saja rijkinya maslahat, barokah, hingga bisa jadi bekal di akhirat nanti, dengan banyak menyantuni fakir miskin, membawa manfaat buat masyarakat. Aamiin..

      about 10 days ago
    • Iswatun Indrawati
      Iswatun Indrawati

      Ya alhamdulilah bu susi .mending bu lulusan smp .q sd aja gk lulus bu..tapi.ya alhamdulilah asal kita punya kemauan .yg positif insaalloh bisa..q juga alhamdulilah walau gk sekolah udah bisa jadi pengusaha cargo..

      about 14 days ago
    • Fathan Gaming
      Fathan Gaming

      Saya bangga orang indonesia pd kaya2,.klu bisa semua orang indonesia kaya semua. Jangan jadi jongos dinegri sendiri.

      about 16 days ago
    • NECS Gaming
      NECS Gaming

      Habibi bisa buat pesawat lebihmewah

      about 17 days ago
    • Febuari Januari
      Febuari Januari

      Soal org bersekah urusan dia sama allah tdk prlu kita tau

      about 27 days ago
    • Febuari Januari
      Febuari Januari

      Pengalam hidup yg panjang lebih berwarna dari pd sekolh yg tiggi pengalamn hidup tdk bisa dibagikn ke org lain hanya bisa diceritakn klu org sekolh tiggi ilmu bisa di bagikn pengalmn hidup yg panjanng yg banyak org suksis lebih cepat dari. Sklah tggi

      about 27 days ago
    • Maya Mata
      Maya Mata

      Kendari mana suaranya👍👍👍👍

      about 1 month ago
    • Soni Yikwa
      Soni Yikwa

      Luar biasa

      about 1 month ago
    • dii sstr
      dii sstr

      Musiknya ngagetin 😢

      about 1 month ago
    • Jefri Lav
      Jefri Lav

      Google voice kontol

      about 1 month ago
    • Hasan Ramli
      Hasan Ramli

      Gue juga punya pesawat,pesawat telpon diparkir diatas meja.

      about 1 month ago
    • Endang A
      Endang A

      subhaallah. .kya banget ya. .

      about 1 month ago
    • Aji Rindik
      Aji Rindik

      Itu hak mereka, tp bila masih punya hati tolong,, ..masih banyak rakyat Indonesia yg hidup di bawah garis kemiskinan .

      about 1 month ago
    • arizona ferisandi
      arizona ferisandi In reply to Aji Rindik

      Aji Rindik kmu bnr

      about 27 days ago
    • Danan Yahya
      Danan Yahya

      Kenyataannya rakyat indonesia tdk bangga dgn harta kalian org konglomerat indonesia .rakyat indonesia sngat bngga klu negara tercinta indonesia menjadi no 1 di dunia melebihi amerika & eropa khususnya no 1 di asia baik di bidang ekonomi , pendidikan , kesehatan , teknologi dll .dari zaman presiden soekarno smpai skrg negara tercinta indonesia tdk bisa menjadi negara kuat no 1 di dunia & lbih parah lgi di asia tenggara negara indonesia di bwh negara singapore , brunei , malaysia .aslmlkm ww

      about 1 month ago
    • muhammad indra
      muhammad indra

      Kenapa akhir akhir ini yang banyak di publikasikan vidio vidio tentang orang orang kaya ya.... Apakah supaya rakyat indonesia mempertuhankan materi,dan hidup Hedon....ya.?.. ini rencana siapa... Ya ...?merusak indonesia dengan cara merusak akhlak.... Emang materi bisa dibawa mati... Ya....ini efeknya fatal bagi mental rakyat indinesia......

      about 2 months ago
    • Ihsan Airways
      Ihsan Airways

      Suara hantu trusss

      about 2 months ago
    • Kawal TV
      Kawal TV

      Mantappp....keep connected👍🏻😎😃❤🙏

      about 2 months ago
    • Mudjayanah Esan
      Mudjayanah Esan

      Anti aseng pakir d negara aseng kenapa tak pakir negara sendiri supaya negara boleh dapat hasil dr pakir pesawat wowo omong gak sama perpuantan mudah2han d jauhkan jadi kepipinan negaraku

      about 2 months ago
    • jnation's angganistic
      jnation's angganistic

      pengisi suaranya kayak suara mbah google 😁😂

      about 2 months ago
    • Suryanto Aja
      Suryanto Aja

      Sangat menakjubkan

      about 2 months ago
    • Wan Jara Daro
      Wan Jara Daro

      Ak punya jet pribadi ada 10 ku beli waktu ku sd...ada sampe sekarang ak parkir di bawah kolom ranjang....mau beli lg nanti buat anak2 ku...

      about 2 months ago
    • andre wibrian ksatrio tutupary
      andre wibrian ksatrio tutupary

      I like it

      about 2 months ago
    • Herlina Sundari
      Herlina Sundari

      Harta prabowo berasal dari hsl korupsi shngga beliau di pecat dari jabatanya smga pesawatnya jatuh & mati beserta seluruh klga nya itu baru impas

      about 2 months ago
    • Supra Disman
      Supra Disman In reply to Herlina Sundari

      Sok tau lu

      about 1 month ago
    • mr. manurung
      mr. manurung

      Ngomong sendiri dong jangan pake google

      about 2 months ago
    • Nur Aliatin
      Nur Aliatin In reply to mr. manurung

      6f

      about 2 months ago
    • Yosva HendraJambak
      Yosva HendraJambak

      Chairul tanjung memang keren

      about 2 months ago
    • Yosva HendraJambak
      Yosva HendraJambak

      Bu susi memang keren

      about 2 months ago
    • Ly Ackmal
      Ly Ackmal

      Masya Alloh hebat hebat , titipin rezeqi nya mantaf 😊

      about 2 months ago
    • ardi vaganza
      ardi vaganza

      Kok haji isam pengusaha batu bara dari Kalsel engga di masukin

      about 2 months ago
    • Karwafi Kar
      Karwafi Kar In reply to ardi vaganza

      Gak masuk karna tidak masuk orang terkaya di indonesia... harta nya masih blm apa 2 dia terlihat kaya cuaman di kalimantan selatan... husus nya tanah bumbu..

      about 2 days ago