GILA!! INGIN GELAR KE-10-ROSSI MINTA SATU SYARAT KE YAMAHA.!!


Rossi moto gp, Yamaha motogp, motogp 2019,Rossi 2019,Valentino Rossi


Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, masih memiliki ambisi kuat untuk menyabet gelar juara dunianya yang ke-10. Mengingat usianya yang sudah tak lagi muda, pembalap berjuluk The Doctor itu sebenarnya sadar kalau peluangnya untuk bisa menjadi juara dunia tipis. Akan tetapi, Rossi tak ingin menyerah begitu saja.

Rossi sendiri bukan tanpa tekanan mengarungi musim balap MotoGP 2019. Meski banyak pihak yang mengapresiasinya karena masih berlaga di usia 40 tahun, namun tak sedikit pula yang mengkritiknya untuk segera pensiun. Kendati demikian, Rossi lebih memilih bersikap cuek terhadap ucapan sinis tersebut.

Bagi Rossi, yang terpenting saat ini adalah terus fokus mengembangkan diri. Adapun misinya sekarang adalah dengan naik podium di setiap seri balapan. Selain berfokus pada pengembangan diri, pembalap asal Italia itu pun berharap agar kuda besi Yamaha yang ditungganginya sekarang bisa sebagus seperti pada musim 2015. Pasalnya, dalam beberapa musim belakangan motor balap Yamaha kerap mengalami masalah.


“Tentu saja, tujuan utama adalah untuk terus berusaha meraih gelar ke-10. Saya tahu itu akan sangat sulit. Yang penting sekarang adalah menjadi lebih kuat daripada dalam dua tahun terakhir, untuk mencoba naik podium setiap akhir pekan dan berjuang untuk memenangkan balapan,” terang Rossi, mengutip dari Speedweek, Jumat (22/3/2019).

“Akan sulit untuk mendapatkan gelar, namun seperti biasa itu akan menjadi tujuan saya. Jika motornya sebagus 2015, maka tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa melakukannya. Jika YZR M1 lebih kompetitif maka kita bisa tampil kuat,” tandas Rossi.

Akankah Vale bisa mewujudkan gelarnya yang ke-10??


#YamahaMotogp
#RossiYamaha
#TheDoctor

Terimakasih telah menonton video kami,
Mari kita bangun channel ini guys dengan
like dan comment video kami,
Jangan lupa subscribe ya
Link disini:
www.youtube.com/c/GassNoLimit


I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of copyright holder. 
Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate, All under the fair use law. 

** Disclaimer: This video may contains part of other video that is uploaded to Youtube therefore it is courtesy of Youtube and as verified Youtube partner, I am allowed to use part of other video content courtesy of Youtube under derivative, educational and news work. To learn more about this go to www.youtube.com/yt/copyright/


Terimakasih

Comments

    • Zemi Zemi
      Zemi Zemi

      MotoGp tanpa rossi ampas.. FAKTA

      about 1 day ago
    • tarwis tarwis
      tarwis tarwis

      Mantaaappp.....Bong Rosi...Aku Bangga Pada Mu Amin.

      about 4 days ago
    • Yakup Jambi
      Yakup Jambi

      Klu bisa VR46 jagan pengsiun..
      Karna beliau penyemangat motogp

      about 4 days ago
    • sagitarius arief
      sagitarius arief

      Blm tua juga soalbya blm nyapai 70

      about 10 days ago
    • Ismi Yayu
      Ismi Yayu

      🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

      about 12 days ago
    • Ahmad Paijo
      Ahmad Paijo

      Saya fans pak de Vale selalu realistis juga optimis 💪💪

      about 13 days ago
    • goreng patut
      goreng patut

      Harusnya dlu jangan pindah dari ducati. Klo masih di ducati pasti ceritanya berbeda. Ducati selalu berusaha jd yg terbaik. Berbanding terbalik

      about 14 days ago
    • marcel Cell
      marcel Cell

      46👍

      about 14 days ago
    • DREAM PLAYER
      DREAM PLAYER

      rossi pensiun balapan gua pensian main FF

      about 15 days ago
    • Surya Adi Paratama98
      Surya Adi Paratama98

      Bagai mana mau subscribe ngomong aja glepotan 😀😀😀😀 yang pro dong ah...!

      about 16 days ago
    • Surya Adi Paratama98
      Surya Adi Paratama98 In reply to Surya Adi Paratama98

      +Gass No Limit jelek atau bagus lebih baik pake suara senderi daripada pake suara robot..
      Yang pro dong ah..😀😀😀

      about 16 days ago
    • Gass No Limit
      Gass No Limit In reply to Surya Adi Paratama98

      Ya gak usah di subscribe bro, kan gampang😂

      about 16 days ago
    • Bram Kotang
      Bram Kotang

      Father of moto gp ggwp mbahh 46

      about 16 days ago
    • Risky _13
      Risky _13

      Baru tau saya kalo movistar bukan sponsor yamaha lagi

      about 16 days ago
    • Lorenza Nainggolan
      Lorenza Nainggolan

      Skil 46 sama 93
      Masih bagus 46..
      Motornya bagus 93

      about 17 days ago
    • Agus Putro
      Agus Putro In reply to Lorenza Nainggolan

      Rossi di kasih Motor bagus Ducati juga tidak pernah menang.

      about 9 days ago
    • Aldy Wahyudi
      Aldy Wahyudi

      Bagi gue haram deh kl ngefans c marqunyuk Marquez huh , Sudi pensiun kl suka MotoGP tanpa Rossi !

      about 17 days ago
    • Aldy Wahyudi
      Aldy Wahyudi

      Icon MotoGP ya Rossi msa c Marquez yg. Suka seruduk Kya matador selon huh , tahu sejarah Spanyol kn pecundang Italiano ! rajin baca tong !

      about 17 days ago
    • Arham Ibrahim
      Arham Ibrahim

      Awal kenal Rossi masih di Honda yg motornya warna kuning klo nikung paling jago

      about 17 days ago
    • Gen Selanjutnya
      Gen Selanjutnya

      Ga ada rosi.. Gak nonton lg moto gp

      about 17 days ago
    • Sman Saka
      Sman Saka In reply to Gen Selanjutnya

      Gk ngaruh, nte kan cuma nonton tv

      about 14 days ago
    • Rikaz Farhan
      Rikaz Farhan

      Dari gue sd sampe punya anak gue rosi ttp jomlo

      about 17 days ago
    • Oktaviana Sutisna
      Oktaviana Sutisna In reply to Rikaz Farhan

      Dia homo bos wkwk

      about 16 days ago
    • dory pramuka
      dory pramuka

      tipu

      about 17 days ago
    • Zahira Nova
      Zahira Nova

      Joki hebat motor kagak mendukung apa mau dikata secara teknis yamaha kalah sama honda dan ducati trek lurus ketinggalan jauh

      about 17 days ago
    • Ahmad Kodir
      Ahmad Kodir

      Jangan ngehina rossy belum tentu jagoan kalian bisa kayak rossy main sampek umur 40 tahun .bisa saja jagoan kalian jatuh terus kenapa2 dan pensiun dini .rossy legend moto gp .gak ada yang saingin .46 selalu di hati .

      about 17 days ago
    • Ahmad Kodir
      Ahmad Kodir In reply to Ahmad Kodir

      Wkkwkw lucu lo kek .habis ini karir MM tengelam .

      about 6 days ago
    • Agus Putro
      Agus Putro In reply to Ahmad Kodir

      +Ahmad Kodir mau di bilang sampah ka apa gpp. terpenting MM93 selalu menang. memang ga di jual utuk apa jual jual.

      about 6 days ago
    • Ahmad Kodir
      Ahmad Kodir In reply to Ahmad Kodir

      Emang lo bisa apa agus putro .lo udah tua tapi hidup lo gak guna .ngaca sebelum ngatain orang .lo gak ada apa2 nya di bandingkan gue dan rossy .lo hanyalah sampah yang gak ada apa2 nya di jual juga gak laku .

      about 6 days ago
    • Agus Putro
      Agus Putro In reply to Ahmad Kodir

      +sogok weleq yg penting rossi tidak akan bisa juara lagi. ko bilang hebat, motivasi tinggi dll. bagiku tidak ada artinya kalau kalah terus.

      about 6 days ago
    • Agus Putro
      Agus Putro In reply to Ahmad Kodir

      Rossi hebat 40 tahun masih balapan. tetapi kan tidak bisa jurdun lagi. untuk apa kalau hanya jadi pengembira...? lebih baik pensiun. namanya akan lebih di kenang. selama ada MM93, Rossi tidak akan dapat juara Dunia lagi.

      about 6 days ago
    • Wawan Hermawan
      Wawan Hermawan

      VR46 sllu di hati broh😎😎 Vhan The Glank Hadir fray banten

      about 17 days ago
    • Aisar Jaya
      Aisar Jaya

      Ganti manejer yamaha

      about 18 days ago
    • Supiani Piani
      Supiani Piani

      Forza 46

      about 18 days ago
    • Nas Putra
      Nas Putra

      Aahhhhhh dari dulu selalu minta satu syarat tapi nggak pernah menang,bosen gua dengernya woooooooeeeeeeeeeee

      about 18 days ago
    • harix awm
      harix awm

      Ros rosidun rosikin rosilet koen wes tueek.ojo ngarep gelar k 10 mtormu aja keok aplgi kmu yg dh tua

      about 18 days ago
    • jiebond Anggara
      jiebond Anggara

      Kangen raungan mesin motor NSR mu om Rossi...kalo pensiun,gak ada lagi idola yg mulai dari nol seperti anda😢

      about 18 days ago
    • Paloma Heineken
      Paloma Heineken

      No rossi no party... 🤙🤘✌

      about 18 days ago
    • Roni Putra
      Roni Putra

      Orang tua harus nya diem aja di rumah.

      about 18 days ago
    • Gamers Newbie
      Gamers Newbie

      Udahlah ga usah maksa kalo udah tua. Mending cek asam urat aja

      about 18 days ago