Mencoba bertahan di tengah serbuan angkutan online memanglah tidak mudah. Tapi tidak menutup kemungkinan tetap mampu bersaing. Berbagai macam cara dilakukan angkutan lama untuk tetap bertahan, baik dengan memberikan pelayanan yang berbeda sampai memodifikasi total angkutan tersebut. Apa saja angkutan tersebut?
Simak video 4 Inovasi Kreatif Angkutan Konvensional Untuk Tetap Bertahan.


Jangan lupa klik like dan subscribe agar kami dapat terus memberikan informasi yang bermanfaat dan juga menambah wawasan bagi kita semua.

Comments

    • ade saputra
      ade saputra

      Joss

      about 16 days ago
    • Revaldy Datu
      Revaldy Datu

      bentor banyak di gorontalo

      about 3 months ago
    • Oheng Arak
      Oheng Arak

      saya pernah liat kayak gitu di gorontalo. unik2 full musik..

      about 3 months ago
    • Syarif Ngaja
      Syarif Ngaja

      Bentor bnyk d grontlo minπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      about 3 months ago
    • kakiUtiup
      kakiUtiup

      di malaysia tidak dibenarkan kenderaan yg di ubahsuai...berada di jalanraya

      about 3 months ago
    • Teteh Aisah
      Teteh Aisah

      Emng klo angkot bersih dan cantik dlm nya pnmpang pun nyaman naik nya aplgi ada ac sgla tar kelewat jauh dah sking nyman nya

      about 3 months ago
    • Julius Suryono
      Julius Suryono

      eah keren Pete Pete Makasar

      about 3 months ago
    • angga jordan
      angga jordan

      mantap

      about 3 months ago
    • Dirgafrmootalu 123
      Dirgafrmootalu 123

      Gorontalo

      about 3 months ago
    • ANDRA GAMER
      ANDRA GAMER

      Bentor mah udah lama

      about 3 months ago
    • Nz Official
      Nz Official

      Kalo krtabrak penumpang mati duluan 😜

      about 3 months ago
    • wonosalam adventure trail WAT rebron
      wonosalam adventure trail WAT rebron

      Iya

      about 3 months ago
    • Fahim adhia Ulhaq
      Fahim adhia Ulhaq

      Padang angkot nya keren2 cuk

      about 3 months ago
    • Irawan Abdullah
      Irawan Abdullah

      Bentor asalnya dari gorontalo bukan dari makasar

      about 3 months ago
    • fidel Iriansyah
      fidel Iriansyah

      Yang pernah naik bentor like yaπŸ˜€πŸ˜€

      about 3 months ago
    • Enhal Trilaksono
      Enhal Trilaksono

      Bentor jaman now wkwk org Gorontalo dan sekitarnya pasti tau wkwk

      about 3 months ago
    • Erwin Ahlanyulinika
      Erwin Ahlanyulinika

      Mantap bebeknya keren

      about 3 months ago
    • Egi Linggotu
      Egi Linggotu

      Bentor asal gorontalo tapi gambarnya di ambil dari kotamobagu. Wkwk

      about 3 months ago
    • Mohammad rifan Fitrotul muttaqin
      Mohammad rifan Fitrotul muttaqin

      Gw belom pernah liat atau naik semuanya πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

      about 3 months ago
    • Rhmat geming
      Rhmat geming

      Cenel nga tau malu lo kok makasar itu dikotamobagu DB 1288?

      about 3 months ago
    • Rhmat geming
      Rhmat geming

      Gue itu sulawesi utara kotamobagu

      about 3 months ago
    • J'S SIWU
      J'S SIWU

      Bentor orang ktg pe becak itu

      about 3 months ago
    • Fajri Fandi
      Fajri Fandi

      Pete pete is the best kakandaku

      about 3 months ago
    • Sandi Romadon
      Sandi Romadon

      Waduh mantap mantap nih pada kreatif jadinya.!πŸ˜‚

      about 3 months ago
    • Totok Martotok
      Totok Martotok

      angkot ber AC itu bagussss!!!!!

      about 3 months ago
    • Naura Maharani
      Naura Maharani

      Ya inih bentor

      about 3 months ago
    • Deti Daniati
      Deti Daniati

      Ayo indonesia jangan malu buat naik kendaraan umum yg orang punya jangan naik kendaraan pribadi mulu biar mengurangi kemacetan di jalan raya jangan kalah sama jepang. Jepang aja naik kendaraan umum masa kamu engga?

      about 3 months ago
    • Sajak_ Perindu
      Sajak_ Perindu

      Smart pete-pete keren abis

      about 3 months ago
    • Mas Gio
      Mas Gio

      Ntar bukunya di colongπŸ€”

      about 3 months ago
    • BMC BANSEL channel
      BMC BANSEL channel In reply to Mas Gio

      Mas Gio ya nggak lah

      about 3 months ago
    • Dimas Pangestu
      Dimas Pangestu

      Hadir gtlo

      about 3 months ago